Ikutilah Program Tadarus Grup WhatsApp PTS, periode setiap 15 hari. GABUNG

5 Sholat Sunnah yang dianjurkan untuk berjamaah

5 Sholat Sunnah yang dianjurkan untuk berjamaah
5 Sholat Sunnah yang dianjurkan untuk berjamaah

Shalat ada dua macam: shalat wajib dan shalat sunnah. Shalat wajib berati shalat lima waktu yang wajib mengerjakannya bagi orang yang sudah mencukupi persyaratan. Sementara shalat sunnah adalah shalat yang dianjurkan mengerjakannya, serta tidak berdosa bila meninggalkannya.

Shalat sunnah ada banyak kategori. Ada yang disunnahkan berjamaah dan ada juga yang tidak dianjurkan berjemaah. Di antara shalat sunnah yang dianjurkan berjemaah adalah sebagai berikut:

Selain sholat sunnah tersebut, maka tidak dianjurkan untuk dilaksanakan secara berjamaah, akan tetapi bukan berarti tidak boleh. Kalaupun selain sholat sunnah tersebut dilaksanakan berjamaah pun tidak dilarang.

Berikan tanggapan Anda tentang artikel ini

Artikel Terkait:

Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul: 5 Sholat Sunnah yang dianjurkan untuk berjamaah, jangan lupa ikuti website kami dengan klik tombol ( + IKUTI ) pada menu samping kiri paling bawah agar mendapatkan notifikasi setiap kami update artikel terbaru dan silahkan bagikan artikel ini jika menurut Anda bermanfaat.

Posting Komentar

Persetujuan Cookie
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Tidak ada internet!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Terdeteksi!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke dalam daftar pengecualian di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.