Bergabunglah di Grup WhatsApp PTS, ikuti Program Tadarus setiap periode 15 hari DISINI
{{ date }}
{{ time }}
Sudah SHOLAT kah Anda?

5 Sholat Sunnah yang dianjurkan untuk berjamaah

5 Sholat Sunnah yang dianjurkan untuk berjamaah
5 Sholat Sunnah yang dianjurkan untuk berjamaah

Shalat ada dua macam: shalat wajib dan shalat sunnah. Shalat wajib berati shalat lima waktu yang wajib mengerjakannya bagi orang yang sudah mencukupi persyaratan. Sementara shalat sunnah adalah shalat yang dianjurkan mengerjakannya, serta tidak berdosa bila meninggalkannya.

Shalat sunnah ada banyak kategori. Ada yang disunnahkan berjamaah dan ada juga yang tidak dianjurkan berjemaah. Di antara shalat sunnah yang dianjurkan berjemaah adalah sebagai berikut:

Selain sholat sunnah tersebut, maka tidak dianjurkan untuk dilaksanakan secara berjamaah, akan tetapi bukan berarti tidak boleh. Kalaupun selain sholat sunnah tersebut dilaksanakan berjamaah pun tidak dilarang.

Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul: 5 Sholat Sunnah yang dianjurkan untuk berjamaah, jangan lupa ikuti website kami dan silahkan bagikan artikel ini jika menurut Anda bermanfaat.

Pengalaman adalah Guru Terbaik. Oleh sebab itu, kita pasti bisa kalau kita terbiasa. Bukan karena kita luar biasa. Setinggi apa belajar kita, tidahlah menjadi jaminan kepuasan jiwa, yang paling utama seberapa besar kita memberi manfaat kepada sesama.