Program Tadarus Grup WhatsApp PTS, periode setiap 15 hari. GABUNG
{{ date }}
{{ time }}
Sudah SHOLAT kah Anda?

Pesan Habib Lutfi : Jangan Melupakan Gurumu

Pesan Habib Lutfi : Jangan Melupakan Gurumu

Menjadi murid kadang lupa dengan guru kita pada saat sudah sukses. Kealpaan itu menjadikan kita lupa diri dari mana kita berasal. Ibarat kacang lupa dengan kulitnya. Pepatah ini sudah banyak terjadi pada para murid yang lupa pada gurunya saat sudah sukses.

Pesan Habib Lutfi : Jangan Melupakan Gurumu



Kali ini admin akan berbagai kalam nasehat yang menyentuh hati dari Maulana Habib Lutfi yang mengingatkan kita, betapa pentingnya menghormati guru kita baik yang membimbing kita secara syariat maupun tariqah. Berikut ini admin kutipkan dari group FB "Tariaqah Ba'alawi".

"Dan jangan sekali kali kita melupakan guru yang telah mengenalkanmu dzahir dzahir syariat,terlebih guru mursyidmu yang telah membimbingmu menuju Allah.salah satu sebab kenapa aku memperoleh derajat terhormat saat ini adalah karena aku sangat menghormati guru guruku."

Artikel Terkait:

Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul: Pesan Habib Lutfi : Jangan Melupakan Gurumu, jangan lupa ikuti website kami dan silahkan bagikan artikel ini jika menurut Anda bermanfaat.

Memuat Info...

Posting Komentar

Persetujuan Cookie
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Koneksi Terputus!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Terdeteksi!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke dalam daftar pengecualian di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.