Bergabunglah di Grup WhatsApp PTS, ikuti Program Tadarus setiap periode 15 hari DISINI
{{ date }}
{{ time }}
Sudah SHOLAT kah Anda?

Pesan Habib Lutfi : Jangan Melupakan Gurumu

Pesan Habib Lutfi : Jangan Melupakan Gurumu

Menjadi murid kadang lupa dengan guru kita pada saat sudah sukses. Kealpaan itu menjadikan kita lupa diri dari mana kita berasal. Ibarat kacang lupa dengan kulitnya. Pepatah ini sudah banyak terjadi pada para murid yang lupa pada gurunya saat sudah sukses.

Pesan Habib Lutfi : Jangan Melupakan Gurumu



Kali ini admin akan berbagai kalam nasehat yang menyentuh hati dari Maulana Habib Lutfi yang mengingatkan kita, betapa pentingnya menghormati guru kita baik yang membimbing kita secara syariat maupun tariqah. Berikut ini admin kutipkan dari group FB "Tariaqah Ba'alawi".

"Dan jangan sekali kali kita melupakan guru yang telah mengenalkanmu dzahir dzahir syariat,terlebih guru mursyidmu yang telah membimbingmu menuju Allah.salah satu sebab kenapa aku memperoleh derajat terhormat saat ini adalah karena aku sangat menghormati guru guruku."

Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul: Pesan Habib Lutfi : Jangan Melupakan Gurumu, jangan lupa ikuti website kami dan silahkan bagikan artikel ini jika menurut Anda bermanfaat.

Pengalaman adalah Guru Terbaik. Oleh sebab itu, kita pasti bisa kalau kita terbiasa. Bukan karena kita luar biasa. Setinggi apa belajar kita, tidahlah menjadi jaminan kepuasan jiwa, yang paling utama seberapa besar kita memberi manfaat kepada sesama.