Bergabunglah di Grup WhatsApp PTS, ikuti Program Tadarus setiap periode 15 hari DISINI
{{ date }}
{{ time }}
Sudah SHOLAT kah Anda?

Arti Mimpi Selamat dari Banjir Besar (Bah)

Arti Mimpi Selamat dari Banjir Besar (Bah)

Mimpi merupakan pertanda bagi pelakunya. Bisa jadi, orang tersebut mendapat pesan akan hal yang mungkin terjadi padanya. Makanya, kadang mimpi membuat sejumlah orang gelisah, susah, dan membuat takut. Apalagi mimpi yang dialami itu mengerikan sekali, seperti mimpi membunuh orang, dibunuh orang, dan mimpi selamat dari banjir besar, banjir bah. Lantas bagaimana arti dari mimpi itu?

Arti Mimpi Selamat dari Banjir Besar (Bah)


Percaya atau tidak, tidak semua mimpi adalah bunga tidur. Ada mimpi yang berupa pesan dari sang pencipta bahwa kelak akan terjadi suatu hal pada dirinya. Salah satunya adalah mimpi tentang selamat dari banjir besar (bah). Dimana pada waktu bermimpi terjadi suatu banjir besar seperti tsunami misalnya, dan ternyata selamat dari air itu. Maka orang yang bermimpi seperti itu harus berhati hati.

Menurut penafsiran dari Ibu Sirin, Ahli Tafsir Mimpi mengatakan bahwa arti dari mimpi banjir besar adalah akan terjadi suatu musibah atau fitnah pada orang yang bermimpi tersebut. Besar kecilnya tergantung seberapa besar banjir itu? jika besar ya kemungkinan besar. Jika kecil ya kemungkinan kecil.

Oleh sebab itu, hal yang perlu dilakukan adalah sebaiknya mendekatkan diri kepada Allah Swt. dengan mengharap supaya diberi keselamatan atas fitnah atau musibah yang mungkin kelak akan terjadi padanya. Perbanyak dzikir dan beramal sholeh.

Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul: Arti Mimpi Selamat dari Banjir Besar (Bah), jangan lupa ikuti website kami dan silahkan bagikan artikel ini jika menurut Anda bermanfaat.

Pengalaman adalah Guru Terbaik. Oleh sebab itu, kita pasti bisa kalau kita terbiasa. Bukan karena kita luar biasa. Setinggi apa belajar kita, tidahlah menjadi jaminan kepuasan jiwa, yang paling utama seberapa besar kita memberi manfaat kepada sesama.