Bergabunglah di Grup WhatsApp PTS, ikuti Program Tadarus setiap periode 15 hari DISINI
{{ date }}
{{ time }}
Sudah SHOLAT kah Anda?

DOWNLOAD SOFTWARE SHOLLU VERSI 3.10

DOWNLOAD SOFTWARE SHOLLU VERSI 3.10
Ebta Setiawan, salah satu programmer aplikasi produktif tanah air kembali mengeluarkan software barunya. Kali ini berupa update dari program pengingat Sholat yang telah keluar versi terakhirnya (3.10). Shollu 3.10 ini menyertakan berbagai perbaikan penting serta penggantian file atau suara adzan dengan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya.

Semoga bermanfaat baik bagi pengembang, pemakai dan siapa yang ikut menyebarkannya. Salah satu perubahan penting di versi ini adalah dirilisnya Shollu sebagai Software Open Source (dan tentu saja tetap gratis).

Disarankan untuk uninstall versi lama sebelum versi baru ini (simpan terlebih dahulu file Task.dat jika anda membuat banyak pesan tambahan di program shollu). Meskipun demikian, tanpa uninstall juga bisa, asalkan program shollu di tutup terlebih dahulu (klik kanan icon shollu dan pilih enu Tutup Shollu).

Silahkan Review sendiri Fitur serta Spesifikasinya

atau Download 

Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul: DOWNLOAD SOFTWARE SHOLLU VERSI 3.10, jangan lupa ikuti website kami dan silahkan bagikan artikel ini jika menurut Anda bermanfaat.

Pengalaman adalah Guru Terbaik. Oleh sebab itu, kita pasti bisa kalau kita terbiasa. Bukan karena kita luar biasa. Setinggi apa belajar kita, tidahlah menjadi jaminan kepuasan jiwa, yang paling utama seberapa besar kita memberi manfaat kepada sesama.