Bergabunglah di Grup WhatsApp PTS, ikuti Program Tadarus setiap periode 15 hari DISINI
{{ date }}
{{ time }}
Sudah SHOLAT kah Anda?

DOWNLOAD QURAN DIGITAL 2.1 DAN TERJEMAHANNYA

DOWNLOAD QURAN DIGITAL 2.1 DAN TERJEMAHANNYA
Alhamdulillah kabar gembira bagi pecinta Al-Quran dan huffaz Al-Quran. 

Setelah kemarin saya sudah dapat memberikan link download untuk kalian pada software Quran Flash kini saya dapat menghadirkan Al-Quran Digital dengan tampilan sederhana bagi kalian. 

Puji syukur!, inilah Al-Quran digital. Al-Quran dalam bentuk digital ini alhamdulillah sudah di tashihkan dan kalian tidak perlu khawatir lagi. Quran Digital ini bisa anda gunakan di komputer, laptop, bahkan tablet, dan kalian bisa membawanya kemanapun sehingga kalian tidak akan pisah dari Al-Quran, insyaallah.

Al-Qur'an adalah kitab suci yang berfungsi sebagai petunjuk hidup bagi Muslim. Muslim yang baik adalah muslim yang interaksinya dengan Al-Qur'an berjalan baik; membacanya, mempelajarinya, mengamalkan, mendakwahkan, bahkan menghafalkannya. 

Seiring perkembangan teknologi, Quran Digital semakin dibutuhkan.

Qur'an Digital, yang dapat ditampilkan di PC, laptop maupun tablet dapat membantu umat Muslim untuk lebih dekat dengan Al-Qur'an. Apalagi jika ia merasa berat untuk membawa mushaf. 

Disela-sela istrirahat bekerja, misalnya, Qur'an digital bisa dibuka untuk dibaca dan dipelajari.

Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul: DOWNLOAD QURAN DIGITAL 2.1 DAN TERJEMAHANNYA, jangan lupa ikuti website kami dan silahkan bagikan artikel ini jika menurut Anda bermanfaat.

Pengalaman adalah Guru Terbaik. Oleh sebab itu, kita pasti bisa kalau kita terbiasa. Bukan karena kita luar biasa. Setinggi apa belajar kita, tidahlah menjadi jaminan kepuasan jiwa, yang paling utama seberapa besar kita memberi manfaat kepada sesama.