Bergabunglah di Grup WhatsApp PTS, ikuti Program Tadarus setiap periode 15 hari DISINI
{{ date }}
{{ time }}
Sudah SHOLAT kah Anda?

DOWNLOAD QURAN FLASH (QURANFLASH.COM) VERSI 2

DOWNLOAD QURAN FLASH (QURANFLASH.COM) VERSI 2
Alhamdulillah kabar gembira bagi pecinta Al-Quran dan huffaz Al-Quran. Kini saya dapat menghadirkan sebuah teknologi modern yang dapat membuat anda tak akan pisah lagi dengan Al-Quran. 

Puji syukur!, inilah Al-Quran digital "Quran Flash" dari quranflash.com. Al-Quran dalam bentuk digital ini alhamdulillah sudah di tashihkan dan Anda tidak perlu khawatir lagi. Quran flash ini bisa anda gunakan di komputer, laptop, bahkan tablet, dan Anda bisa membawanya kemanapun sehingga anda tidak akan pisah dari Al-Quran, insyaallah.

Software menarik dan unik bagi pecinta quran. Tampilan yang fullcolor dan teknologi tinggi. Untuk gambarannya lihat disini www.quranflas.com.

Terdapat berbagai macam variasi Quran. Diantaranya :
  1. Quran tampilan Shmarly untuk rakyat Mesir. 
  2. Juga dalam model Urdu untuk rakyat India, Pakistan, dsb. 
  3. Juga ada Quran dengan narasi Warsh, 
  4. serta tidak tinggal Quran bertajwid untuk memudahkan anda membacanya.

Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul: DOWNLOAD QURAN FLASH (QURANFLASH.COM) VERSI 2, jangan lupa ikuti website kami dan silahkan bagikan artikel ini jika menurut Anda bermanfaat.

Pengalaman adalah Guru Terbaik. Oleh sebab itu, kita pasti bisa kalau kita terbiasa. Bukan karena kita luar biasa. Setinggi apa belajar kita, tidahlah menjadi jaminan kepuasan jiwa, yang paling utama seberapa besar kita memberi manfaat kepada sesama.