Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Bergabunglah di Grup WhatsApp PTS, ikuti Program Tadarus setiap periode 15 hari Bergabung

4 Padu Padan Hijab Gaya 90-an yang Bikin Kamu Makin Kece


4 Padu Padan Hijab Gaya 90-an yang Bikin Kamu Makin Kece

Hijabers tak perlu khawatir gayanya membosankan. Saat ini banyak terdapat padu padan hijab, termasuk padu padan dengan gaya era 90-an.
Fashion tahun 90-an ini dianggap stylish dan fashionable. Bahkan, para selebgram banyak yang berani memakai padu padan hijab ala 90-an. Simak yuk!

1. Tampil kece dengan kemeja motif plaid dengan celana kulot gaya 90-an
4 Padu Padan Hijab Gaya 90-an yang Bikin Kamu Makin Kece
Tantri Namirah menampilkan gaya 90-an. Ia mengenakan kemeja dengan motif plaid bewarna kuning yang dipadukan dengan inner mustard dan celana kulot bewarna coklat. Ia menambahkan minibag dan sepatu pumps sebagai pelengkap gaya 90a-n, gaya ini cocok untuk jalan-jalan ke mall.

2. Tampil penuh warna ala 90-an
4 Padu Padan Hijab Gaya 90-an yang Bikin Kamu Makin Kece
Selebgram Tasya Kissty yang tampil penuh warna. Ia mengenakan jaket jeans bewarna ungu dipadukan dengan celana dengan motif plaid merah dan biru. Tak lupa ia memakai sneaker converse 70s high. Gaya 90-an ini bisa kalian coba untuk ke kampus loh!

3. Overall putih dengan sneakers, boyish dan fashionable
4 Padu Padan Hijab Gaya 90-an yang Bikin Kamu Makin Kece
Selebgram Meirani Amalia tampil dengan gaya 90-an dengan mengenakan baju overall bewarna putih. Ia padukan dengan inner berwarna coklat serta balutan pashmina simel dengan warna senada dengan inner-nya. Penampilannya ini membuatnya makin kece dan stylish ya.

4. Jaket oversize dengan motif meriah ciri khas 90-an
4 Padu Padan Hijab Gaya 90-an yang Bikin Kamu Makin Kece
Bukan gaya 90-an kalo penampilan kalian tak meriah. Seperti style yang dikenakan oleh Chairunnisa Septiany kali ini. Ia mengenakan jaket oversize dengan motif meriah warna-warni ciri khas style anak 90-an. Tak lupa ia mengenakan inner stripe vertikal dipadukan dengan kulot. Sebagai pelengkap penampilannya, ia mengenakan tote bag dan balutan hijab hitam.

Pengalaman adalah Guru Terbaik. Oleh sebab itu, kita pasti bisa kalau kita terbiasa. Bukan karena kita luar biasa. Setinggi apa belajar kita, tidahlah menjadi jaminan kepuasan jiwa, yang paling utam…

Posting Komentar

Pergunakanlah kecerdasan anda saat berkomentar, dan tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, menuliskan link aktif yang tidak sesuai topik yang kami posting akan langsung kami hapus atau kami anggap sebagai spam.
Masukkan URL Gambar atau URL Video atau Potongan Kode , atau Quote , lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image video quote pre code