Ikutilah Program Tadarus Grup WhatsApp PTS, periode setiap 15 hari. GABUNG

Aku Rindu Padamu




Aku Rindu Padamu

1.        Bila aku tak suka makananku, aku teringat pada Rasulullah Saw yang mengikat batu pada perutnya utk menahan lapar.

2.        Bila aku rasa pakaianku kurang,aku teringat pada Rasulullah Saw yang hanya ada 3 helai baju seumur hidup.

3.        Bila aku rasa tak nyaman dgn tempat tidurku,aku teringat pada Rasulullah Saw yang pernah tidur hanya beralas pelepah kurma & kain kasar.

4.        Bila aku kikir untuk memberi,aku teringat pada Rasulullah Saw yg pernah memberi segala yg ia miliki hingga tak tinggal sedikitpun utk dirinya.

5.        Bila aku fikir miskinnya hidupku,aku teringat pada Rasulullah Saw yang sangat cinta pada orang miskin dan ingin bersama si miskin disyurga.

6.        Bila aku kecewa pada orang yg menyakitiku,aku teringat pada Rasulullah Saw yg senantiasa memaafkan semua orang yg telah menyakitinya.

7.        Bila aku tahu ada orang yg membenciku,aku teringat pada Rasulullah Saw yg senantiasa mendo'akan orang" yg telah menghina & membencinya.

8.        Bila orang lain tak berterima kasih atas kebaikan yg aku lakukan pada mereka,aku teringat pada Rasulullah Saw yang dihalau dengan hina di thaif.

9.        Bila aku rasa bahwa tiada orang yg menyayangiku,aku teringat pada Rasulullah Saw yg mencintai & menyayangiku sebagai umatnya.

10.    Bila aku berfikir betapa sengsaranya hidupku,aku teringat pada Rasulullah Saw yg menempuh segala penderitaan hidup demi dakwah islam.

Allahumma shalli 'alaa sayyidina Muhammad, wa 'alaa ali sayyidina Muhammad

Rindu Rasulullah

Rindu Kekasih Allah

Karuniakan Kami SyafaatMu


Berikan tanggapan Anda tentang artikel ini

Artikel Terkait:

Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul: Aku Rindu Padamu, jangan lupa ikuti website kami dengan klik tombol ( + IKUTI ) pada menu samping kiri paling bawah agar mendapatkan notifikasi setiap kami update artikel terbaru dan silahkan bagikan artikel ini jika menurut Anda bermanfaat.

Posting Komentar

Persetujuan Cookie
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Tidak ada internet!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Terdeteksi!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke dalam daftar pengecualian di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.